Arah Tujuan #54inframe

#54inframe merupakan wadah baru bagi para pecinta fotografi, baik itu pelaku maupun para penikmat karya fotografi untuk seluruh Alumni SMAN 54 dan keluarga alumni maupun siswa siswi SMAN 54.

Tujuan #54inframe ini adalah untuk mempererat ikatan silaturahim para anggotanya serta untuk saling asah, asih dan asuh dibidang fotografi. Bahkan #54inframe mempunyai tagline  "nambah ilmu bareng lewat foto".

Adapun kegiatan-kegiatan yang direncanakan kedepannya antara lain berupa workshop-workshop maupun hunting foto hingga pameran foto.

Adapun program jangka pendeknya sambil menjalankan kegiatan-kegiatannya, Tim Formatur #54inframe akan menyerahkan kepengurusannya kepada para siswa SMAN 54 dengan dukungan penuh para pendiri #54inframe dan bekerjasama dengan Ikasma 54

Pendiri #54inframe ini antara lain :
1. Bambang Wijanarko 83
2. Nova Pontoh 83
3. Rio Warsika 83
4. Gatot Purnomo 85
5. Poppy 87
5. Ellina 93
6. Felix 92
7. Rini 94

Untuk kegiatan awal workshop dan hunting foto terdekat dipilih Pengurus :

Pembina : Bambang Wjanarko
Ketua : Felix
Wakil Ketua : Nova Pontoh
Sekretaris & publikasi : Elina & Endah Rini
Bendahara : Poppy
Program & Kegiatan : Rio W. & Gatot P.

Founder team of #54inframe
Adapun kegiatan Workshop yg pertama kali diadakan oleh #54inframe bekerjasama dengan Canon Datascrip adalah "bagaimana membuat foto yang baik". Dengan nara sumber Arbain Rambey, fotografer jurnalis senior Kompas.

Untuk itu kami mengundang teman-teman Alumni maupun keluarga dan para siswa 54 untuk dapat hadir di kegiatan workshop fotografi yang baru pertama kali dilaksanakan oleh #54inframe ini dan GRATIS !!

Terima kasi⁠⁠⁠⁠h
Share:

1 komentar:

Popular Posts

Label

Recent Posts

About

Web ini dikelola oleh pengurus IKASMA54 Jakarta. Harapannya web ini dari, untuk dan oleh alumni SMAN 54. Agar tulisan ataupun foto bisa masuk dalam web ini, silahkan mengirimkan tulisan dan gambar ke email ikasma54@gmail.com Untuk video silahkan meng-upload terlebih dahulu di youtube.com dan menginformasikan link nya saja.